Monday, April 3, 2023

Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 3 dari 6

 Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 3 dari 6

Jadi Anda benci pajak? Anda seharusnya tidak! Keluhan utama ketiga yang akan kami tangani adalah sebagai berikut:

"Saya pikir kepatuhan pajak penghasilan bersifat sukarela?"

Memprotes pajak adalah tujuan didirikannya negara ini. Sejak Pesta Teh Boston, ada banyak protes terhadap perpajakan. Beberapa dari mereka telah damai, beberapa belum. Dalam IRS Internal Revenue Manual pengungkapan sukarela dibahas. Satu bab adalah IRM 9.5.11.9 di dalamnya banyak pengunjuk rasa pajak mencoba mengklaim bahwa melaporkan pendapatan bersifat sukarela. Selain itu, sebagian besar protes pajak berasal dari kata-kata Konstitusi, khususnya Pasal I Ayat. 8 yang berbunyi:

“Kongres akan memiliki Kekuasaan Untuk menetapkan dan memungut Pajak, Bea Smconsult, Pungutan dan Cukai, untuk membayar Hutang dan menyediakan Pertahanan umum dan Kesejahteraan umum Amerika Serikat; tetapi semua Bea, Pungutan dan Cukai harus seragam di seluruh Amerika Serikat "

Kalimat terakhir digunakan untuk memperdebatkan pajak penghasilan bertingkat seperti yang saat ini didefinisikan. Mengatakan bahwa itu seragam berarti setiap orang membayar persentase yang sama. Bagian lain dari Konstitusi di mana perpajakan disebutkan adalah Amandemen ke-16 yang berbunyi:

"Kongres akan memiliki kekuasaan untuk mengenakan dan memungut pajak atas pendapatan, dari sumber apa pun yang diperoleh, tanpa pembagian di antara beberapa Negara Bagian, dan tanpa memperhatikan sensus atau pencacahan apa pun. Diloloskan oleh Kongres 2 Juli 1909. Diratifikasi 3 Februari 1913. Catatan : Pasal I, pasal 9, Konstitusi diubah dengan amandemen 16."

Jadi setiap perdebatan tentang perpajakan dan bahkan pajak penghasilan yang inkonstitusional sama sekali tidak berdasar. Anda dapat melihat bahwa hal itu dikatakan dalam Konstitusi itu sendiri.

Meskipun ini tertulis dalam undang-undang negara, kami tahu sebagai profesional pajak bahwa ada banyak celah yang dapat digunakan individu dan bisnis untuk keuntungan mereka. Beberapa di antaranya disebutkan dalam Bagian I dan Bagian II. Misalnya pengungkapan pendapatan secara sukarela untuk individu berpenghasilan rendah hingga menengah dapat memenuhi syarat mereka untuk lebih banyak kredit dan potongan. Dengan pendapatan tinggi dan pelapor bisnis, pengungkapan sukarela juga dilengkapi dengan kemampuan untuk mengurangi sebagian besar biaya terkait bisnis. Ini penting terutama ketika bisnis atau individu mengajukan pinjaman untuk peralatan atau properti. Semakin banyak Anda mengklaim semakin baik peluang Anda untuk mengembangkan bisnis Anda.

Intinya adalah jika Anda memiliki masalah dalam mengungkapkan penghasilan Anda, salah satu dari dua hal yang salah - aktivitas bisnis Anda atau nasihat dari ahli pajak/akuntan Anda. Faktanya, bahkan jika Anda terlibat dalam kegiatan ilegal, membayar pajak Anda menguntungkan Anda.

No comments:

Post a Comment

Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 3 dari 6

 Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 3 dari 6 Jadi Anda benci pajak? Anda seharusnya tidak! Keluhan utama ketiga yang ak...